WWW.ResellerKosmetikWardah.blogspot.COM

Untuk pemesanan silahkan kontak saya di :
FB Fan Page :Reseller Kosmetik Wardah
instagram : resellerkosmetikwardah
instagram:wardahkosmetik_indonesia
sms only dan Wa : ke 0857-2597-9196

a). Pembelian 200.000 - 1.000.000 diskon 10%
b). Pembelian 1.000.001 - 4.000.000 diskon 15%
c). Pembelian 4.000.001 - ke atas diskon 17%
d). Pembelian di atas 7.000.000 diskon 20%


Wardah Exclusive Matte Lips Cream

Beberapa waktu yang lalu bersliweran iklan wardah exclusive matte lips creams, ah iya juga sih akhir akhir ini seri matte lips cream memang sedang naik daun jadi beberapa produsen kosmetik beramai ramai mengeluarkan seri tersebut, untuk brand lokal antara lain Wardah dan Mineral Botanica untuk wardah sendiri baru kahir akhir ini dikeluarkan seri matte cream lips nya untuk harg apengenalan per 2016 ini dibarendol 60.000.

Untuk wardah sendiri terdiri dari beberapa warian warna tetapi belum semua ready di pasaran , untuk tone warna ada kategiru merah, nude dan pink ( tone ) nah yang paling natural klo menurut saya adalah yg nomer 3 see you latte.  Untuk wardah lip cream sendiri adalah velvet matte lipstik color binding pigments and enriched vitamin E soft matte intense luxurious finish.

Untuk kemasan luar box berwarna silver ( seperti box eyeliner liquid ) dan aplikator lipstik ny amirip dengan kepunyaan wondershinenya wardah, untuk penampakannya adalah seperti ini :


Ada 6 seri warna nya , tp belum semua tersedia 


ini yang rata rata ada 


see you latte yg paling nude ( atau ada yg bilang rada peach ) tp klo di saya jd pink hihihi iya memang sesuai warna bibir juga 


Bagaimana? menarik kan produk baru dari wardah ini, untuk expired dates ada dikemasan dari thn 2016 saya posting tulisan ini expired nya masih 2019 jadi 3 tahun pasca produksi humm lumayan lama juga ya. 
Untuk kandungan bahan sudah lengkap di kemasan dan tentu saja sudah aman ada no bpom dan ada logo halal mui ( jadi sudah bisa tenang ya isnyalloh aman dan halal ) 

Kalau ditanya daya tahan? ini lumaan bagus dan tahan lama ( ada sedikit pudar klo untuk aktifitas makan dan minum ) tapi wajar saja kan namanya juga kena kena bahan lain :), untuk hasil tentu saja matte , lebut dan engg sekering seri matte yang satu nya. 



1 comments:

Unknown on 5 April 2018 at 09:09 said...

suka banget sama lip cream ini dibanding intens matte lipstick, teksturnya creamy,ringan dan juga tahan lama, merata banget dibibir saat diaplikasikan.. jadi pengen koleksi semuanyah hihi :)

Post a Comment

 

Beauty Onliner Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by New Baby Shop